Sabtu, 26 Maret 2011

Profil Bus GeGe

GeGe Transwisata  merupakan Perusahaan Bus Pariwisata yang melayani perjalanan wisata dengan daerah tujuan : Jawa – Bali – Lombok – Sumatra bagian selatan. GeGe Transwisata  didirikan tahun 2004 yang beralamat di Jl. Ketandan Tengan 186 Imogiri Bantul Yogyakarta  Telp.081328444345. Dengan armada Mercedes-Benz , kami siap mewujudkan kepuasan pelanggan.

Untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan, kami siapkan armada Mercedes-Benz dengan desain karoseri dari Adi Putro.  Kami siap menyertai, melayani serta memenuhi kebutuhan perjalanan Anda untuk segala macam kegiatan dan paket – paket wisata sesuai dengan permintaan.

Selama dalam perjalanan, para penumpang akan dimanjakan dengan adanya fasilitas di dalam bus, seperti tersedianya : AC, TV, VCD, Karaoke.  Ditambah lagi dengan adanya jok yang bersih, nyaman dan dilengkapi dengan reclining seat.  Tersedia seat 2 – 2 yang memiliki kapasitas tempat duduk sampai dengan 50 orang.  Untuk keamanan, kenyamanan dan keselamatan selama perjalanan, kami siapkan awak kendaraan (Driver & co Driver )yang terampil dan berpengalaman yang siap memandu wisata Anda kemanapun tujuan Anda serta kondisi bus yang selalu dalam keadaan bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar