Minggu, 17 April 2011

Bus Pariwisata dengan Sistem Suspensi Udara

Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pelayanan,bus pariwisata gege transwisata Yogyakarta selalu mencari inovasi baru demi kepuasan konsumen.Salah satu kompunen pelayanan adalah penyediaan armada yang nyaman,aman,dan terbaik.Pada awal 2011 ini dihadirkan armada baru yang memakai sitem pegas udara.Sistem suspensi bus didesain dan dibuat untuk memberikan kenyamanan, kepuasan, pengendalian yang prima, dan aman baik bagi pengemudi, penumpang, juga kendaraan lain.
Untuk bus biasa dikenal sistem pegas daun besi. Sistem suspensi ini terdiri dari atas lembaran besi yang disusun sedemikian rupa, untuk memeroleh kestabilan dalam berkendara. Sistem suspensi bus memberikan kenyamanan sehingga didapat rasa lembut dalam meredam guncangan, Kemudian didalam pabrik bus dikembangkan sistem suspensi udara. Sistem suspensi udara menggunakan balon yang berisi udara untuk suspensinya,. menggantikan pegas besi,. sehingga diperoleh performa dan pengendalian yang lebih baik.
Bus pariwisata sistem suspensi udara dirancang dan dibangun demi keselamatan driver, penumpang dan komponen lain dijalan raya.Telah terbukti bahwa sistem suspensi udara meningkatkan kinerja dan penanganan, membuat as bertahan lebih lama, dan menjaga rem dan tubuh bus dari beban yang berlebihan.Hampir setiap componenen tunggal untuk bus akan adil lebih baik dengan air susepension .Beberapa komponen struktural, dan tubuh bus bertahan lebih lama karena getaran chassis kurang ketika bus sedang berjalan dengan sistem suspensi yang besar.Sistem ini juga akan mempengaruhi beberapa kinerja kompunen bus pariwisata menjadi lebih baik.Dengan air suspension,konektor listrik tidak mudah rusak,kabel lecet terkurangi,bahkan system pendingin bus akan lebih awet dan meningkat perfomanya karena tingkat getaran yang kecil.
Dengan mempertimbangkan hasil pelayanan yang maksimal,gege transwisata Yogyakarta menyediakan armada terbaru yang masing masing bersistem pegas,air suspension.Inilah bukti komitmen bus pariwisata gege transwisata Yogyakarta,bahwa kenyamanan dan keamanan yang terbaik disuguhkan dari bus pariwisata gege transwisata Yogyakarta untuk anda semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar